Promote and Open Booth Product Lovely Mood by Mustika Puteri ( Assignment )

About Lovely Mood : Lovely Mood ini adalah seri body spray terbaru dari Mustika Puteri, baru diluncurin sekitar tahun 2013/2014. Mustika Puteri Lovely Mood ini terdiri dari 3 macam wewangian, yaitu Dreamy (kemasan hijau; wangi citrus, fruits dan vanilla), In Love (kemasan pink; wangi floral dan citrus oriental) dan yang akan kamu baca reviewnya, Cheerful (kemasan oranye).

Promote

Objective:




-Sebagai iklan reminder untuk memberi pesan agar wanita khususnya kalangan remaja untuk tetap menggunakan body spray Lovely Mood dalam beraktivitas sehari-hari baik kuliah maupun bekerja.
-Menambah daya tarik audience untuk membeli produk body spray Lovely Mood saat produk ini membuka booth pada suatu event tertentu.

Strategy:
PULL ( using media channel )

Tactics: 
Advertising - Poster, Roll Up Banner, Backdrop Booth, Flyer, dan Product Display ( Rak Display )
Event - Open Booth








Target Audience

Demographic: 18 - 26 tahun
SES: B up A-
Sex: Female
Occupation: Student and Worker's

Geographic: Big City

Komentar